Conte Wajarkan Amukan Lukaku pada Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB berlangsung panas. Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terlibat friksi jelang babak pertama berakhir.

Kejadian bermula saat Romelu Lukaku tak terima mendapat dorongan dari Alessio Romagnoli yang hendak merebut bola. Ketika kedua pemain beradu mulut, Zlatan Ibrahimovic datang memanaskan suasana.

Hal ini kemudian membuat cekcok besar terjadi antara kedua pemain sampai babak pertama berakhir. Melihat kejadian ini, Antonio Conte mewajarkan amarah Lukaku. Apalagi pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi.

Virgilio Sport

“Saya pernah menjadi pemain jadi saya tahu bahwa selama pertandigan emosi bisa berkobar dan situasi terjadi saat Anda marah. Yang penting adalah menjaganya dalam dimensi yang tepat,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari RAI Sport, Rabu (27/1/2021).

“Senang melihat Romelu sangat konsentrasi dan fokus. Ibrahimovic memiliki determinasi seorang pemenang, seorang pejuang. Dan saya pikir Romelu juga tumbuh dalam aspek itu. Saya senang melihatnya semangat hari ini,” sambung Antonio Conte.

Kedua pemain berhasil mencetak gol di San Siro. Ibrahimovic membuka keunggulan pada babak pertama. Memasuki babak kedua Lukaku yang unjuk aksi lewat eksekusi penalti.

Akan tetapi, pertarungan mereka harus berakhir lebih cepat. Sebab pada awal babak kedua bomber asal Swedia mendapat kartu kuning kedua usai menekel Aleksandar Kolarov.

Antonio ConteCoppa ItaliaInter Milan vs AC MilanRomelu LukakuZlatan Ibrahimovic