Coolen Sibuk di Media Sosial, Rooney Peduli Kegiatan Sosial

Football5star.com, Indonesia – Perselisihan Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy di media sosial tengah menjadi sorotan. Situasi tersebut begitu bertolak belakang dengan sang suami, yakni Wayne Rooney yang diketahui lebih memerdulikan kegiatan sosial.

Ya, Coleen Rooney dan Rebekah Vardy terlibat cekcok di media sosial twitter. Hal itu bermula ketika Coleen menuduh Rebekah membocorkan dan menjual cerita kehidupan pribadi ke media Inggris, The Sun.

“Ada banyak informasi yang tersebar tentang saya, teman, dan keluarga saya – semuanya tanpa seizin dan sepengetahuan saya. Lalu saya mencurigai satu orang. Untuk membuktikan hal ini, saya memblokir semua orang untuk melihat Instagram Stories saya kecuali satu akun,” tulis Coleen di Twitter pribadinya seperti dikutip Football5star.com.

Panas, Istri Wayne Rooney & Jamie Vardy Bertengkar di Media Sosial
Esquireme.com

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya mengunggah beragam cerita fiktif untuk melihat apakah The Sun akan memuatnya. Dan memang dimuat! Mulai dari kisah seleksi gender di Meksiko, cerita tentang saya kembali syuting televisi, dan cerita tentang rumah baru saya yang kebanjiran.”

“Sulit untuk memendam hal ini dan tidak mengungkapnya ke publik, tapi saya harus melakukannya. Sekarang, saya tahu dengan pasti siapa yang membocorkan semua cerita ini. Rebekah Vardy orangnya.”

Rebekah pun bereaksi keras atas tuduhan tersebut. Ia kecewa karena Coleen tidak bertanya secara baik-baik kepadanya. Ia juga mengklaim bahwa akun Instagram pribadinya sudah diretas oleh beberapa orang.

Percekcokan di media sosial seperti yang dilakukan Coleen dan Rebekah jelas tidak ada dampak positif. Sibuk dengan media sosial seakan berbanding terbalik dengan apa yang pernah dilakukan Wayne Rooney pada 2013 silam.

Rooney peduli kegiatan sosial

Bonjourlife.com

Rooney sempat diketahui merelakan motor spesial milik pribadinya untuk dijual. Hasil penjualan motor Chopper berlapis berlian itu disumbangkan untuk yayasan amal dari Denmark, KidsAid.

Motor tersebut dijual secara lelang oleh sebuah lembaga lelang, Bonhams. Kabarnya, motor itu laku dengan harga sebesar 60.000 pounds atau hampir Rp1 miliar.

“Saya sangat senang bisa mengumpulkan dana untuk anak-anak kurang mampu di Denmark. Saya mewakili semua pemain di Manchester United mengucapkan terima kasih atas dukungan yang kami terima dari orang-orang Denmark,” kata Rooney saat itu.

Bonjourlife.com

Ya, Wayne Rooney memang diketahui bukan hanya menyukai sepak bola. Ia juga diketahui cukup memiliki ketertarikan besar di dunia otomotif, khususnya modifikasi motor.

Bahkan, pemain sekaligus pelatih Derby County itu sendiri yang merancang motor yang ditambahkan sentuhan berlian tersebut. Salah satu desainnya di bagian sepatbor terinspirasi dari selebrasi setelah mencetak gol kemenangan Manchester United melawan Manchester City pada Februari 2011.

Di bagian tangki disematkan gambar nomor 10 lengkap dengan tanda tangan Rooney. Kemudian, mantan kapten timnas Inggris itu juga menempatkan 21 berlian hitam dan putih di bagian tuas persneling.

Meski motor tersebut begitu spesial karena mengandung hasil karya pribadi, Rooney malah merelakannya dijual. Tentunya, karena alasan kepedulian sosial terhadap anak-anak kurang mampu di Denmark.

Permatastar

Kisah Rooney itu tentu juga dapat menjadi inspirasi buat Anda. Terutama jika Anda juga tertarik untuk melakukan modifikasi khusus di motor kesayangan. Bukan tidak mungkin Anda juga bisa menambah nilainya dengan memberikan sentuhan berlian di bagian motor yang akan dimodifikasi.

Hal itu kini bisa diwujudkan hanya dengan mengunjungi PermataStar.com dan JualPermata.com. Anda bisa mendapatkan beragam permata berharga untuk menambah manis setuhan modifikasi di motor kesayangan.

PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat. Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti berlian, ruby, safir, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. (adv)

Comments
Loading...