Copa del Rey: Barcelona ke Semifinal, Busquets Sindir Espanyol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Espanyol di ajang Copa del Rey. Di mata Busquets, Azulgrana pantas menang di laga tersebut.

Barcelona menang 2-0 atas Espanyol pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey, di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dinihari WIB. Hasil ini membuat Blaugrana berhak lolos ke semifinal dengan agregat 2-1.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (AFP)
AFP

Langsung menggempur sejak awal laga, Barcelona membuka skor melalui Luis Suarez pada menit kesembilan. Gol Lionel Messi pada menit ke-25 kemudian memperbesar keunggulan tim tuan rumah.

Usai pertandingan, Busquets langsung menyindir perayaan berlebihan Espanyol pada leg pertama. “Sepertinya Espanyol sudah lolos setelah leg pertama, tapi pada akhirnya kami bisa membalikkan keadaan,” kata Busquets di situs resmi klub.

“Espanyol datang untuk bertahan dan aku pikir kami adalah tim yang lebih baik dan kami pantas lolos,” Busquets menambahkan.

Barcelona sendiri menyandang status juara bertahan di tiga musim terakhir. Seiring tersingkirnya Real Madrid dan Atletico Madrid, peluang Blaugrana mempertahankan titelnya semakin besar. Pada babak semifinal, Barca akan menghadapi Leganes, Sevilla, atau Valencia, dalam pengundian yang akan dilangsungkan Jumat (26/1).

Comments
Loading...