Copa del Rey: Penampilan Atletico Madrid di Babak Kedua Bikin Diego Simeone Girang

Football5star.com, Indonesia — Atletico Madrid menelan kekalahan dari Barcelona di ajang Copa del Rey. Meski begitu, Los Colchoneros yakin masih bisa lolos.

Saat melakoni pertandingan leg 1 Copa del Rey di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, Atletico kalah dengan skor akhir 1-2.

Atetico kebobolan dua gol di babak pertama. Luis Suarez dan Lionel Messi yang menjadi pencetak golnya. Sementara itu, gol balasan Los Rojiblancos dicetak oleh Antoine Griezmann.

Dengan penampilan di babak kedua ini, Atletico kini menatap pertandingan leg 2 ajang Copa del Rey yang akan berlangsung di Camp Nou pada 8 Februari mendatang.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, merasa puas dengan permainan Los Rojiblancos. Pelatih asal Argentina ini yakin bahwa tim besutannya akan mampu mengejar ketertinggalan gol hingga bisa lolos ke babak final.

“Di babak kedua, kami lebih dekat lagi pada seperti apa permainan yang kami inginkan,” kata Simeone seperti dilansir oleh Reuters.

“Saya sangat senang dengan citra yang kami tunjukkan di babak kedua, dengan intensitas dan sikap kami. Kami meninggalkan tempat ini dengan sensasi bahwa andai kami bermain seperti itu di leg kedua, maka kami masih bisa lolos,” imbuh eks pemain Inter Milan itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More