Copa Del Rey: Real Madrid Yakin Ke Semifinal

Real Madrid dalam keadaan terjepit di ajang Copa del Rey. Meski demikian, mereka yakin akan lolos ke babak empat besar.

Hasil buruk didapat Madrid saat melakoni pertandingan Copa del Rey melawan Celta Vigo. Mereka takluk 1-2 saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (20/1) dini hari WIB.

Gawang Madrid yang dikawal oleh Kiko Casilla, bergantian dibobol oleh Iago Aspas dan Jonny. Tim besutan Zinedine Zidane itu mampu sekali membalas gol lewat kaki Marcelo.

Dengan hasil ini, Madrid butuh kemenangan dengan margin dua gol saat melakoni pertandingan di Balaidos di pekan depan. Casilla optimistis bahwa El Real bakal mampu meraih kemenangan itu.

“Ini sulit untuk diterima, tapi kami adalah Real Madrid dan kami akan berjuang sampai wasit meniup peluit akhir,” kata Casilla di situs resmi Madrid.

“Hasil akhirnya tak sejalan dengan yang kami harapkan, tapi kami akan melakukan lawatan dan mengerahkan segala kemampuan. Kami yakin bahwa kami masih bisa lolos,” tambahnya.

Madrid sudah menelan dua kekalahan beruntun dengan kekalahan melawan Celta Vigo ini. Kondisi tim disebutkan tetap solid.

“Tak ada alasan mengenai jadwal karena Celta juga bermain di pekan lalu. Di luar orang-orang jelas akan memberi kami kritik. Kami tahu ada banyak orang menunggu kami, tapi kami kuat, grup yang tetap solid dan itu harus menjadi motivasi ekstra,” kata Casilla.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More