Copa del Rey: Telan Kekalahan Di Markas Athletic Bilbao, Iniesta Masih Optimistis Barcelona Bakal Lolos

Football5star, Indonesia – Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, masih optimistis dengan peluang timnya untuk lolos ke babak perempat final Copa del Rey usai takluk dari Athletic Bilbao di San Mames, Jumat (6/1) dini hari tadi.

Barcelona takluk 1-2 dari Athletic Bilbao di leg pertama babak 16-besar Copa del Rey berkat gol Aritz Aduriz dan Inaki Williams. Meski sempat menipiskan ketertinggalan lewat tendangan bebas Lionel Messi, Barcelona tak mampu menyamakan kedudukan hingga menit akhir.

“Peluang masih terbuka. Kami akan mencoba hingga akhir. Mereka mengambil keuntungan dari peluang yang diciptakan di babak pertama. Mereka menekan dengan sangat baik. Kami berusaha keras untuk menguasai bola. Tapi, kami menunjukkan semangat bangkit. Kami siap berlaga di leg kedua,” ujar Iniesta, dilansir Mundo Deportivo.

Laga ini memang penuh kontroversi. Seperti pelanggaran Xabier Etxeita terhadap Neymar di area terlarang yang gagal membuahkan hadiah penalti dari wasit.

Menurutnya, itu hal yang biasa terjadi. “Ada banyak momen dalam sebuah laga. Ada yang menguntungkan, tapi ada pula yang merugikan kita,” sambung Iniesta.

Leg kedua nanti akan digelar di Camp Nou pada 12 Januari mendatang. Barcelona hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak perempat final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More