Coppa Italia: Leonardo Bonucci Sesali Hasil Imbang di Markas AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, merasa kesal karena gagal meraih kemenangan di markas AC Milan dinihari tadi dalam partai semifinal Coppa Italia leg pertama. Menurutnya, Bianconerri tak boleh berpuas diri dengan hasil 1-1 yang mereka dapatkan.

Dalam dinihari tadi, AC Milan mampu unggul terlebih dahulu lewat Ante Rebic di menit ke-60. Juventus harus menunggu hingga masa injury time untuk bisa memaksakan hasil imbang lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

“Gol tandang di pertandingan seperti ini memang cukup penting. Tapi, tim sebesar Juventus tak boleh senang. Karena, kami membiarkan AC Milan unggul dan mendominasi jalannya pertandingan,” kata Leonardo Bonucci kepada Rai Sport.

Leonardo Bonucci - Coppa Italia - AC Milan - Juventus - @championsleague
twitter.com/championsleague

Hasil imbang di markas AC Milan pun membuat Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai terakhirnya. Statistik mengkhawatirkan itu membuat Bonucci berharap rekan-rekannya akan bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

“Kami harus segera kembali ke performa terbaik dan emua orang harus bekerja ekstra keras. Kami harus melakukan usaha yang lebih keras lagi karena dalam sepekan terakhir kami kesulitan untuk tampil maksimal,” kata Bonucci.

Juventus akan kembali menghadapi AC Milan pada partai semifinal Coppa Italia leg kedua tanggal 5 Maret mendatang. Namun, sebelum kembali melawan Rossonerri, mereka harus terlebih dahulu menghadapi Brescia (16/2), SPAL (23/2), Olympique Lyon (27/2) dan Inter Milan (2/3).

Comments are closed.