Coquelin Takjub Dengan Pengaruh Marcelino di Valencia

Football5Star.com, Indonesia – Bintang anyar Valencia, Francis Coquelin, merasa takjub dengan pengaruh yang ditimbulkan pelatih Marcelino Garcia Toral di tim barunya. Berkat sang entrenador, pemain yang didatangkan dari Arsenal ini mengaku sangat menikmati karier barunya di klub asal Spanyol tersebut.

Coquelin sudah melakoni debutnya bersama El Che saat menghadapi Deportivo La Coruno akhir pekan lalu. Ia diboyong Valencia dari Arsenal dengan harga 20 juta euro. Pemain asal Prancis ini pun berharap memiliki karier yang lebih baik bersama klub yang bermarkas di Estadio Mestalla tersebut.

“Sejauh ini saya sangat menikmati petualangan baru di Valencia. Pelatih, pemain, dan fans membuat saya merasa enjoy dan ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini. Kami mampu bangkit musim ini dan semua ingin menunjukkan level teratas di tiap laga,” kata Coquelin kepada L’Equipe, Selasa (16/1/2018).

zimbio

“Saya memutuskan pindah ke sini karena tidak memiliki waktu bermain di Arsenal. Valencia menjanjikan pilihan utama dan mereka memiliki Marcelino yang mampu membangkitkan tim. Dia sosok yang luar biasa karena mampu membuat klub bersejarah ini kembali ditakuti,” sambungnya.

Coquelin mengaku keputusannya hengkang ke Spanyol berkat masukan dari rekan setimnya di Arsenal, Santi cazorla. Seperti yang diakuinya, pemain asal Spanyol itu memberikan semua informasi mengenai Valencia dan Marcelino.

“Cazorla memberitahu saya informasi yang banyak mengenai tim ini dan pelatih. Menurutnya, saya akan cocok bersama Marcelino karena kami punya ambisi besar,” tutupnya.

Comments
Loading...