Corentin Tolisso Miliki Mimpi yang Belum Terwujud di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah memiliki cukup banyak koleksi gelar juara di usia 24 tahun, Corentin Tolisson mengaku masih ada satu mimpi yang belum bisa ia wujudkan bersama Bayern. Ia mengaku ingin membawa Die Roten meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions pada musim 2019-20 nanti.

Saat ini, Corentin Tolisso sudah memiliki dua gelar Bundesliga, satu DFB Pokal, dan dua Piala Super Jerman bersama Bayern. Di level internasional, ia menjadi bagian dari timnas Prancis yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2018.

“Pada musim depan, kami ingin kembali memenangkan Bundesliga dan Liga Champions. Selain itu, saya juga mengerti kalau para suporter menginginkan gelar Liga Champions untuk kembali ke Munich,” kata Corentin Tolisso dikutip dari laman resmi Bayern.

Corentin Tolisso - Bayern Munich - Liga Champions - BayernStrikes
BayernStrikes

“Saya rasa, hal tersebut merupakan sesuatu yang normal. Karena, kami sudah enam tahun tak meraih gelar di Eropa. Saat ini, kami memiliki skuat yang cukup kuat untuk bersaing di Eropa dan kembali membawa pulang gelar Liga Champions,” katanya menambahkan.

Pada musim 2018-19 lalu, Tolisson tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya karena sempat menderita cedera panjang. Ia pun bertekad untuk terbebas dari masalah cedera dan tampil maksimal pada musim 2019-20 nanti.

“Saya ingin bermain di banyak pertandingan dan terbebas dari masalah cedera. Selain itu, saya juga ingin menjadi salah satu pemain penting di tim utama Bayern. Saya kehilangan waktu selama satu tahun. Jadi, saya siap bekerja keras untuk menebus kehilangan tersebut,” tandasnya.

Comments
Loading...