Corini Klaim Brescia Tak Layak Kalah dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Brescia ditaklukkan Juventus 1-2 dalam lanjutan Serie A, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB. Tapi kekalahan ini dinilai tidak layak oleh pelatih tuan rumah, Eugenio Corini.

Pernyataan Eugeino Corini ini tak lepas dari penampilan apik anak asuhnya. Apalagi Brescia sempat unggul lebih dulu melalui gol Angelo Donnarumma.

Menurut sang pelatih, timnya harusnya bisa mendapat poin atas Juventus. Kedudukan imbang pun dinilai sebagai hasil yang ideal untuk pertandingan yang berlangsung di Stadion Mario Rigamonti.

@BresciaOfficial

“Ketika Anda bermain lawan klub yang kuat, punya kualitas di semua lini, itu akan selalu jadi laga yang sulit. Kami mencoba bermain dengan gaya sepak bola kami dengan lebih banyak melakukan penguasaan bola, tapi Juve sangat kuat dan mereka bermain solid,” ujar Corini seperti dilansir Football Italia, Rabu (25/9/2019).

“Kami melakukan tugas dengan baik hari ini, kebobolan hanya dari tendangan sudut dan situasi tendangan bebas. Melihat apa yang sudah kami lakukan, saya rasa kami layak mendapat hasil yang lebih baik dari ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, pelatih berkepala plontos ini juga mengomentari permainan Mario Balotelli yang melakoni debut dinihari tadi. Menurutnya, sang bomber bermain sangat impresif.

“Mario datang ke sini dengan motivasi tinggi, dia bekerja sangat keras dan seorang pemain luar biasa. Jadi saya rasa kehadirannya akan sangat berharga bagi kami untuk melalui musim ini,” tutup Corini.

Comments are closed.