Correa Anggap Atletico Tak Beruntung Saat Kontra Villarreal

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Atletico Madrid, Angel Correa menilai timnya kurang beruntung saat menghadapi Villareal pada pekan kesepuluh Liga Spanyol, Sabtu (28/10/2017). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Wanda Metropolitano, mereka hanya mendapatkan hasil imbang 1-1.

Correa mengatakan bahwa timnya menciptakan banyak peluang, namun keberuntungan tak berpihak. Di pertandingan tersebut pasukan Diego Simeone menciptakan tujuh tendangan on target, namun hanya satu yang berbuah hasil.

Satu gol yang dimiliki Los Rojiblancos diciptakan oleh Correa pada menit ke-61. Pemain asal Argentina itu membobol gawang Villarreal telah menerima umpan dari Antoine Griezmann dan mengelabui bek lawan.

Atletico Madrid Vs Villarreal (zimbio.com) 1
zimbio.com

Namun sayangnya di menit ke-81, Carlos Bacca menciptakan gol penyama kedudukan bagi The Yellow Submarine. Setelah pertandingan tersebut, Correa berharap timnya fokus pada laga selanjutnya menghadapi Qarabag di Liga Champions.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami sungguh tidak beruntung. Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami mengalami nasib buruk. Bola tidak mau masuk. Nyatanya, Kami harus terus bekerja keras,” ujar Correa seusai pertandingan, Sabtu (28/10/2017).

“Pada hari Selasa kami memiliki pertandingan lainnya yang menentukan (kontra Qarabag). Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan,” harap pemain berusia 22 tahun itu.

Saat ini, Atletico yang memiliki poin 20 berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol. Sedangkan di Liga Champions, mereka bercokol di peringkat ketiga dengan hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan.

Comments
Loading...