Costacurta Anggap Inter Belum Siap Raih Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Inter Milan atas Crotone Sabtu (16/92017), turut dikomentari oleh mantan pemain AC milan, Alessandro Costacurta. Kendati memuji permainan I Nerazzuri, ia menganggap hal tersebut belum cukup untuk bersaing merebutkan scudetto musim ini.

“Inter belum siap untuk scudetto dan saya pikir itu telah ditunjukkan belum lama ini. Saya tidak percaya dengan statistik dan tidak bisa dipungkiri pertahan mereka masih rentan dan hal tersebut tidak harus terjadi. Kemenangan mereka tidak layak didapat,” ungkap Costacurta kepada Sky Calcio, Senin (18/9/2017).

Apa yang dikatakan mantan bek Timnas Italia ini memang mengejutkan. Seperti yang diketahui, Inter saat ini menyapu bersih empat kemenangan Serie A. Selain itu, gawang Samir Handanovic baru sekali kebobolan ketika bertandang ke Olimpico, melawan AS Roma. Namun, torehan tersebut masih dianggap rentan oleh Costacurta.

Kendati demikian, pria 51 tahun tersebut masih percaya La Beneamata masih bisa menempati empat besar musim ini. Menurutnya, Juventus dan Napoli masih akan mendominasi Serie A. Sedangkan duo Milan akan menguntit di bawah dua tim tersebut.

Pada tengah pekan ini, Serie A Italia akan kembali menggelar giornata kelima. Yang mana Inter akan bertandang ke Renato Del’Ara guna menghadapi Bologna, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Klub besutan Luciano Spalletti diwajibkan memperbaiki performa pemainnya yang pekan lalu susah payah mengalahkan Crotone.

Comments
Loading...