Costacurta: Inter Favorit Menang Lawan AC Milan di Coppa Italia

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Billy Costacurta, memprediksi bahwa mantan timnya akan kalah di perempat final Coppa Italia melawan Inter. Costacurta menyebut bahwa Inter lebih siap untuk menang.

Derby della Madonnina akan hadir di perempat final Coppa Italia, (27/1/21). Pertarungan nanti akan sangat seru karena performa kedua tim di liga, dimana saat ini mereka berada di puncak klasemen dan hanya berselisih dua poin saja. Milan berada di atas Inter, tapi Costacurta menilai Nerazzurri lebih difavoritkan menang di laga nanti.

“Saya percaya bahwa secara tidak sadar kedua tim menyimpan sedikit sesuatu untuk derbi. Liga lebih penting, tetapi derbi menghabiskan banyak energi. Saya masih ingat dua leg semi final Liga Champions pada tahun 2003 yang mempengaruhi pekerjaan selama sebulan penuh,” ucap Costacurta seperti dikutip Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

@inter_en

Costacurta melanjutkan, “Antonio Conte adalah seorang pejuang dan inilah kekuatannya. Inter lebih tidak konsisten tetapi mereka difavoritkan dalam derbi. Jika AC Milan lebih menghibur, Inter lebih siap. Masalah di luar lapangan di klub tidak akan berdampak besar pada penampilan.”

Dua klub itu memiliki dua penyerang kelas dunia, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Costacurta yang dulu bermain sebagai bek tengah memilih siapa yang lebih sulit untuk dijaga.

“Saya lebih memilih untuk menjaga Ibra. Dia tangguh di udara tetapi Lukaku sangat efektif, dia cepat dan banyak bergerak,” kata Costacurta.

Pemenang antara laga ini akan berhadapan antara Juventus atau Spal di semi-final. Laga Juventus vs Spal dimainkan satu hari setelah derbi Milan, (28/1/21).

AC MilanAlessandro CostacurtaCoppa ItaliaDerby della MadonninaInter Milan