Costacurta: Inter Milan akan Dapat Masalah Musim Ini, Jika…

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Alessando “Billy” Costacurta, menyebut bahwa Inter Milan bisa dapat masalah musim ini jika Antonio Conte terus membuat mereka bermain seperti saat melawan AC Milan. Menurut Billy, Inter tidak memiliki bek yang cepat.

Nerazzurri harus kalah 2-1 dari rival sekotanya, AC Milan (18/10/20). Costacurta menilai Inter memiliki kelemahan pada sisi pertahanan dan tidak memiliki bek tengah cepat.

“Conte, menurut saya, berbicara tentang serangan dan kehilangan peluang di lini depan untuk mengalihkan perhatian sedikit dari pertahanan. Karena gol datang dari kesalahan individu. Menurut saya, Inter akan bermasalah selama sisa musim ini dengan cara Conte ingin membuat mereka bermain di open play,” ucap Costacurta seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports Italia.

Costacurta Inter Milan akan Dapat Masalah Musim Ini, Jika...
inter.it

Costacurta melanjutkan, “Mereka tidak memiliki pemain bertahan yang cepat dan dengan (Alessandro) Bastoni situasi tidak akan berkembang banyak.”

Selain laga melawan AC Milan, Costacurta juga berbicara soal kesempatan Inter Milan di Liga Champions melawan Borussia Moncengladbach, (22/10/20).

“Di Liga Champions saya yakin Inter bisa melakukannya dengan baik. Pada hari Rabu (waktu setempat) mereka menghadapi Gladbach, tim yang solid. Ini grup yang sulit, tapi bisa diatasi,” kata mantan kapten AC Milan itu.

Inter bermain tanpa enam pemain karena positif Covid-19 pada laga melawan AC Milan. Namun kabar baiknya, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan sudah dinyatakan negatif dan siap dimainkan melawan Gladbach.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More