Costacurta Peringatkan Napoli Soal Bahayanya Kandang Crvena Zvezda

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, mengingatkan Napoli yang akan melawat ke kandang Crvena Zvezda. Rajko Mitic Stadium. Ia mengatakan markas klub asal Serbia itu sangat berbahaya bagi tim tamu.

Napoli akan mengawali Liga Champions musim ini dengan mneghadapi juara Serbia tersebut. Kendati Crvena Zvezda baru pertama kali lolos ke fase grup, Costacurta ingin Napoli tetap waspada.

Pasalnya, pria yang sempat menjabat sebagai komisioner FIGC itu punya memori buruk di Rajko Mitic Stadium. Menurut pengakuannya, bukan hanya fans tuan rumah saja yang melakukan intimidasi terhadap tim tamu, tapi pihak keamanan juga turut serta menciutkan nyali lawan.

“Saya ingat para polisi di sana, yang melihat kami dengan pandangan kotor dan memindahkan tongkatnya dengan cara intimidatif. Mereka tidak melakukan kesalahan apa pun, tapi perasaan itu tetap ada dalam diri saya. Bahkan saya sempat digigit anjing ketika merayakan kemenangan,” kata Costacurta kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (18/9/2018).

“Ada sesuatu yang berbeda di stadion ini. Bahkan Anda akan langsung merasa kepanasan sejak melakukan pemanasan bersama tim. Saya memberi tahu rekan satu tim bahwa Marakana (nama lain Rajko Mitic Stadium) seolah sebuah tim sepak bola, dan itu memang benar,” ia menambahkan.

Sekadar informasi, Costacurta pernah bermain di Rajko Mitic Stadium ketika masih memperkuat AC Milan pada 1988 silam. I Rossoneri kemudian menghadapi Crvena Zvezda di babak 16 besar turnamen yang dulu masih bernama Piala Champions tersebut.

Comments
Loading...