Costacurta Prediksi AC Milan Kalah dari Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan memanaskan Serie A akhir pekan ini. Legenda I Rossoneri, Alessandro Costacurta, ikut berkomentar soal duel tim sekota ini.

Performa AC Milan dan Inter Milan di awal musim ini sedang bertolak belakang. I Rossoneri masih mengalami kesulitan kendati dalam dua laga terakhir sukses mengunci kemenangan. Sedangkan I Nerazzuri berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Capaian kedua tim pun memengaruhi pilihan Costacurta kali ini. Ia memprediksi anak asuh Antonio Conte akan memenangkan pertandingan.

AC Milan vs Inter Milan - Football5star - Twitter @Inter_en
@Inter_en

“Saya pikir Inter jauh lebih unggul dibanding Milan dalam derbi kali ini. Mereka lebih solid dan punya kekuatan tim yang memadai. Sedangkan pemain Milan harus lebih banyak berkembang. Sulit untuk membuat prediksinya, tapi saya bisa katakan Inter bisa menang,” kata Costacurta kepada Sky Sport Italia, Kamis (19/9/2019).

“Milan tentu makin membaik tiap pekannya. Tapi tim masih banyak yang perlu dibenahi Giampaolo dalam timnya. Saya sepakat pemain saat ini lebih memadai dibanding musim lalu. Tapi mereka masih butuh waktu,” katanya lagi.

Lebih lanjut, legenda AC Milan ini menyoroti dua pemain baru I Nerazzuri, Romelu Lukaku dan Stefano Sensi yang sudah memberi kontribusi maksimal.

“Lukaku sangat luar biasa, tapi yang jadi masalah adalah pemain yang ada di belakangnya yang kerap telat dalam melayaninya di depan. Mungkin hanya Sensi yang benar-benar paham dengan keinginan Lukaku karena dia tidak hanya bisa memberi umpan, tapi juga mencetak gol,” tutup Costacurta.

Comments
Loading...