Courtois Geram dengan Isu Pergantian Pelatih Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya bisa mengakhiri tren buruk setelah sukses mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions 2018/2019. Kemenangan ini tak membuat isu pemecatan Julen Lopetegui menurun. Thibaut Courtois geram dengan isu pemecatan pelatihnya.

Sebelum mengalahkan Viktoria Plzen, Madrid lima kali bermain tanpa sekalipun meraih kemenangan. Lebih miris lagi karena dalam lima pertandingan tersebut, mereka tak pernah mencetak gol.

“Saya tak percaya!” ungkap Courtois, seperti yang dilaporkan rekan satu timnya di ruang ganti, dikutip Football5star dari El Pais.

“Di sini, cuma saya pemain yang telah bekerja dengan Antonio Conte dan Jose Mourinho. Saya pergi dari London (Chelsea) agar menghindari hal ini dan sekarang Conte akan datang. Kalau bukan Conte, Mourinho (yang datang),” tambahnya.

Isu pemecatan Lopetegui terus mengalir. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Florentino Perez bahkan telah menghubungi Conte. Meskipun sang agen, yang juga merupakan kakak dari Conte membantah pihak Real Madrid telah menghubunginya dan membicarakan kemungkinan membesut Los Blancos.

zimbio.com

Courtois sendiri mengajukan nama Roberto Martinez untuk menggantikan posisi Lopetegui. Martinez telah dianggap seperti ayah oleh kiper yang sebelumnya bermain untuk Chelsea itu.

Kini, El Real berada di peringkat ke-7 di LaLiga. Tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival abadi mereka, Barcelona. Tim sekota mereka, Atletico Madrid berada di peringkat ke-5 dengan torehan 16 poin atau unggul dua poin di atas Los Merengues.

Comments
Loading...