Courtois Kehabisan Kata-Kata Usai Madrid Dipermalukan Girona

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kembali tersandung usai dikalahkan Girona 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019). Kekalahan mengejutkan ini pun membuat kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, kehabisan kata-kata.

Klub berjuluk Los Blancos ini sejatinya mengawali laga dengan baik usai unggul lebih dulu di babak pertama melalui Casemiro. Tapi mereka gagal menjaga keunggulan pada babak kedua setelah Girona menyarangkan dua gol melalui Portu dan Cristian Stuani.

Usai pertandingan, Courtois mengatakan tak menyangka timnya menelan kekalahan. Padahal menurutnya tim sudah bermain sangat baik pada babak pertama.

courtois-madrid-girona
marca.com

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di lapangan. Saya pikir kami sudah bermain sangat baik di babak pertama. Tapi setelah itu kami kehilangan ritme permainan seperti saat melawan Atletico dan Ajax,” kata Courtois seperti dilansir Marca, Minggu (17/2/2019).

“Mereka bermain dengan ritme yang diinginkan dan mereka punya peluang untuk mencetak gol. Saya tidak tahu apakah itu pantas diganjar dengan penalti. Yang pasti kami kehilangan poin penting hari ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kiper asal Belgia ini menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam mengejar trofi LaLiga musim ini. Menurutnya, Madrid masih punya cukup waktu untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen.

“Saya tidak berpikir kami kurang kepercayaan diri. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada tim karena kami tidak bereaksi dengan baik setelah skor imbang. Kami kehilangan kendali pertandingan. Tapi LaLiga masih panjang dan kami harus terus memenangkan laga selanjutnya untuk mengejar Barcelona,” tutupnya.

Comments
Loading...