Courtois: Madrid Lebih Kuat Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku yakin timnya akan lebih kuat musim depan dan siap mengejar treble lagi.

Musim 2018/19 tidak berjalan dengan baik bagi Madrid. Serangkaian inkonsistensi mmebuat pihak klub sampai harus melakukan dua kali pergantian pelatih sebelum akhirnya memilih untuk kembali merekrut Zinedine Zidane.

Sayang, keputusan untuk mendatangkan Zidane juga sepertinya sudah terlambat, pasalnya El Real sudah dipastikan meraih musim tanpa gelar dan kini hanya mampu menutup musim di peringkat tiga.

Hal ini tentu saja membuat publik Bernabeu kecewa, bahkan tak jarang mereka melampiaskan kekesalannya dengan cara memberikan siulan pada pemain tertentu.

Sadar akan tekanan tinggi dari publik Bernanbeu, Courtois pun akhirnya buka suara. Ia merasa hal tersebut malah membuatnya semakin bersemangat.

Getty Images

“Akan bagus untuk memberikan satu kesenangan terakhir kepada para penggemar, lalu pergi berlibur dengan kemenangan dan menyelesaikan tahun dengan baik untuk mempersiapkan musim berikutnya,” kata Courtois kepada Codere.

“Kami berlatih dengan banyak antusiasme karena kami tahu ini bukan musim terbaik, tapi kami akan membaik. Kami berlatih sangat keras untuk mempersiapkan musim berikutnya dan kami berharap untuk menyelesaikannya dengan baik.”

“Sangat bagus, ini mimpi untuk bisa bermain di stadion besar. Ketika berada di gawang dan aku melihat Bernabeu dari sana itu sangat indah. Bagi para penggemar, saya meminta Anda untuk terus mendukung kami, kami tahu bahwa tahun ini bukan yang terbaik, tetapi tahun berikutnya kami akan mengejar semua piala lagi,” Courtois menambahkan.

Real MadridThibaut Courtois