Courtois Yakin Hazard Berikan Perbedaan di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menyambut dengan antusias kedatangan rekan senegaranya, Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Courtois yakin Hazard mampu memberikan pengaruh besar di skuat asuhan Zinedine Zidane pada musim mendatang.

Eden Hazard resmi bergabung dengan Madrid dengan durasi kontrak selama lima tahun pada hari Jumat (7/6/2019) dengan bayaran yang dilaporkan dapat meningkat hingga 140 juta euro dengan insentif.

Thibaut Courtois yakin kehadiran Eden Hazard mampu memberikan pengaruh positif dan menghadirkan banyak gelar bagi Real Madrid.

Thibaut Courtois bantah kabar dirinya tak mau lagi ditangani Conte dan Mourinho.
lesoir.be

“Sangat menyenangkan bahwa kita akan bersama. Dia teman saya, saya rukun dengan dia dan keluarganya. Jika dia berbicara sedikit bahasa Spanyol, itu akan lebih baik,” kata Courtois saat meraih kemenangan bersama Belgia 3-0 atas Kazakhstan dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020.

“Bagi Madrid itu akan menjadi fantastis. Saya pikir (Hazard) akan membuat perbedaan dan saya berharap kami bisa memenangkan banyak gelar musim depan,” jelas Thibaut Courtois.

Eden Hazard yang berhasil memimpin Chelsea meraih juara di Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal merupakan pembelian ke-4 Zinedine Zidane menjelang musim 2019-20.

Sebelum Eden Hazard, Real Madrid telah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes. Dilaporkan, Madrid masih akan mendatangkan sejumlah pemain lain seperti full-back Lyon Ferland Mendy, gelandang Manchester United Paul Pogba dan mega bintang Paris Saint-Germain Neymar.

Comments
Loading...