Courtois Tidak Bisa Halangi Matic Pindah ke United

Football5star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menegaskan dirinya tidak bisa menghalagi keputusan Nemanja Matic yang memilih hijrah ke Manchester United. Penjaga gawang asal Belgia tersebut menyatakan bahwa kewanangan mengenai pindah atau tidaknya seorang pemain bukan merupakan tanggung jawabnya. Sebagai rekan, dirinya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Matic.

“Aku bukan pembuat keputusan. Seharusnya pertanyaan tersebut ditujukan untuk orang-orang yang lebih berwenang. Jika seorang pemain ingin pindah, silahkan saja. Meski memang akan membuat tim ini kesulitan,” papar Courtois.

“Anda tidak bisa memaksanya bertahan jika alasannya kurang kuat. Hormati saja keputusannya untuk pindah. Lagipula, kami masih punya beberapa stok gelandang tangguh. Jadi, semoga kami bisa tampil baik saat menghadapi mereka,” lanjutnya.

Courtouis, Matic
zimbio.com

Matic secara mengejutkan menerima pinangan Setan Merah untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Pemain asal Serbia tersebut dibanderol dengan harga cukup tinggi yakni, 40 juta pounds. Padahal kontraknya di Chelsea masih tersisa hingga dua musim mendatang.

The Blues diagendakan menjamu United di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pekan ke-12. Keduanya kini terpaut dua strip di klasemen dengan selisih empat angka. Pasukan Jose Mourinho berada di peringkat lebih tinggi yakni posisi kedua dengan 23 poin. Sementara Chelsea, duduk di peringkat keempat dengan 19 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More