Coutinho-Arthur Sambut Positif Rumor Neymar ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho dan Arthur menyambut positif soal potensi Neymar kembali ke Barcelona. Ya, sebagai sesama pemain timnas Brasil keduanya berharap bisa tampil bersama bersama tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou.

Neymar disebut-sebut sudah tidak lagi nyaman berkarier di Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona pun diyakini tengah mempertimbangkan peluang kembali mendatangkannya ke Camp Nou.

Pemain bintang berusia 27 tahun ini secara mengejutkan menerima tawaran 222 juta euro untuk pergi dari Barcelona pada 2017. Ia pun memilih mengakhiri empat tahun menjanjikan bersama tim berjulukan Blaugrana.

Neymar mengunjungi skuat timnas Brasil jelang laga pamungkas Grup A melawan timnas Peru pada lanjutan Copa America 2019.
globoesporte.globo.com.br

Namun, sejak pindah ke PSG tak menghentikan rumor yang meyakininya akan kembali ke Spanyol. Ya, Real Madrid secara konsisten terus dikait-kaitkan dengan Neymar. Spekulasi itu pun belakangan memunculkan rumor lain bahwa ia ingin kembali ke Barcelona.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan juga sudah frustrasi dengan sejumlah perilaku kontroversi Neymar di dalam mau pun luar lapangan. Begitu pun dengan godaan dari klub-klub lain.

Beragam spekulasi membuat PSG diyakini siap menjual Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Sebagai kompatriot, Philippe Coutinho dan Arthur pun menunjukkan dukungan mereka.

“Bermain bersama Neymar merupakan sesuatu yang luar biasa. Ia superstar,” ucap Coutinho seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, sangat menyenangkan untuk berbicara soal bermain bersamanya,” ujarnya.

“Saya tentu akan menyukainya karena ia pemain hebat. Tak hanya menurut saya, tetapi juga semua orang. Semakin banyak pemain hebat, tentu akan lebih baik,” kata Arthur.

Comments
Loading...