Coutinho dan Sepak Bola Menyerang Chelsea Berjodoh

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, mendukung Philippe Coutinho bergabung dengan Chelsea musim depan. Ia yakin pemain 27 tahun itu bisa bangkit bersama The Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir, The Blues memang disebut-sebut akan mendatangkan Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona. Kedua klub santer diberitakan sedang bernegosiasi untuk membahas masa depan Coutinho.

Frank Lampard - Philippe Coutinho - Barcelona - Chelsea - Ecuavisa
Getty Images

“Setelah 1,5 musim di Barcelona dan satu lagi di Bayern Munich tanpa berhasil memiliki kesuksesan yang sama dengan yang ia miliki di Liverpool, saya percaya bahwa peluang yang dimiliki Philippe Coutinho sekarang untuk melanjutkan kariernya di Chelsea bisa menjadi pilihan yang baik,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Dia akan pindah ke klub besar dan ke negara dan kompetisi yang dia kenal dengan baik di mana dia memiliki tahun-tahun terbaiknya sejauh ini. Jadi jika transfer itu benar-benar terjadi, saya yakin dia akan memiliki peluang bagus untuk melihat hal-hal membaik baginya di masa depan. Lagipula dia sudah bersinar di Liga Premier sebelumnya.”

“Melihat beberapa tahun terakhir Coutinho kita dapat mengatakan bahwa dia tidak mencapai apa yang diharapkan darinya. Tetapi dia masih punya waktu untuk memulihkan sepak bola terbaiknya dan dengan kepercayaan diri. Dia bisa dengan mudah menjadi pemain yang sama seperti saat dia di Liverpool.”

“Dia masih reguler di tim nasional Brasil dan belum cukup beruntung di Barcelona atau Bayern. Tapi mungkin itu bisa berubah dengan klub baru dan saya percaya ini akan menjadi peluang bagus baginya untuk kembali ke performa terbaiknya dengan sepak bola di Chelsea,” Rivaldo menambahkan.

Musim ini, Philippe Coutinho bermain di Bayern Munich dengan status pinjaman selama satu tahun. Sepanjang musim 2019-20, pemain asal Brasil itu mampu mengemas delapan gol dan enam assist dari 22 penampilan di Liga Jerman.