Coutinho dan Suarez Tak Gentar Sambangi Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menegaskan dirinya dan rekan setim, Luis Suarez, telah siap menghadapi cemooh dari suporter Manchester United di Old Trafford.

El Barca bakal lebih dulu bertandang ke markas Setan Merah untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019).

Philippe Coutinho dan Luis Suarez hampir bisa dipastikan bakal menjadi sasaran cemooh para suporter Manchester United. Pasalnya, dua pemain tersebut pernah berkostum Liverpool yang notabene musuh bebuyutan Setan Merah.

“Jika mereka (suporter Manchester United) mencemooh saya dan Luis Suarez di Old Trafford, itu adalah hal yang wajar mengingat klub yang pernah kami bela (Liverpool). Namun, itu tidak membuat perbedaan apa pun bagi saya,” ujar Philippe Coutinho, seperti dilansir Mirror.

“Itu memotivasi kami untuk bermain lebih baik dan fokus. Saya tahu bahwa melawan Manchester United adalah laga yang spesial. Saya memelajari itu ketika memperkuat Liverpool saat kami memiliki ketegangan dengan suporter United,” tuturnya.

philippe coutinho luis suarez liverpool - independent
Philippe Coutinho & Luis Suarez (Foto: Independent)

“Saya mengingat itu. Meski ini level yang berbeda, saya bakal merasakan kepuasaan berganda jika Barcelona menyingkirkan United dari Liga Champions,” ujar Coutinho.

El Barca melaju ke perempat final Liga Champions musim ini setelah mengeliminasi Olympique Lyonnais dengan agregat 5-1. Sedangkan Man. United menghentikan laju Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 3-3 dan keunggulan gol tandang.

Comments
Loading...