Coutinho Geleng-Geleng Lihat Aksi Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku sangat kagum dengan permainan rekannya, Lionel Messi. Di mata Coutinho, Messi adalah pemain spesial.

Messi kembali bermain gemilang musim ini bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 27 gol dalam 34 laga di semua kompetisi.

Twitter Barcelona

Coutinho, yang dibeli dengan harga 160 juta euro dari Liverpool di Januari, mengaku kagum melihat Messi, yang sudah berusia 30 tahun, tapi masih bisa terus berkembang di atas lapangan hijau.

“Messi luar biasa, tapi setiap hari dia menjadi lebih baik, dan sebagai rekan satu tim, aku hanya bisa memanfaatkan momenku bersamanya. Aku telah belajar banyak dari semua orang dan aku telah mencoba memanfaatkan semua yang mereka ajarkan kepadaku,” kata Coutinho seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Coutinho mengaku sangat nyaman main di Barcelona. Ia mendapat banyak bantuan dari Pelatih Ernesto Valverde.

“Valverde menyambutku, dan dia selalu berusaha memperbaiki permainan tim. Dia banyak berbicara dengan pemain dalam latihan dan memperbaiki posisi yang penting,” ucap Coutinho menambahkan.

Barcelona sendiri kini sedang bertengger di singgasana La Liga. Coutinho dan kawan-kawan unggul sembilan poin atas Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.