Coutinho Hat-trick Perdana untuk Bayern, Hansi Flick Takjub

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho langsung menjadi pujaan baru fan Bayern Munich. Ia baru saja mencetak hat-trick saat tim besutan Hansi Flick menang 6-1 atas Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (14/12/2019).

Bagi Philippe Coutinho, ini adalah hat-trick perdananya sejak bergabung bersama Bayern Munich awal musim ini. Hat-tricknya ini sekaligus melengkapi tujuh gol yang sudah dibuat untuk Die Roten.

Usai pertandingan, Hansi Flick langsung menyanjung sang gelandang. Ia mengatakan performa pemainnya itu sangat sempurna.

@FCBayernEN

“Semua orang di stadion menikmatinya. Tim benar-benar senang dia tampil seperti itu. Dia mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Sangat luar biasa,” kata Flick seperti dikutip Football5star dari situs resmi klub, Minggu (15/12/2019).

Performa pemain pinjaman dari Barcelona itu memang terus menanjak. Bahkan di musim perdananya di Bundesliga dia hanya absen di dua laga Bayern Munich.

Selain Coutinho, tiga gol lainnya Bayern ke gawang Werder Bremen dicetak oleh Thomas Mueller dan brace Robert Lewandowski. Akan tetapi, kemenangan besar ini belum bisa mengembalikan sang juara bertahan ke puncak klasemen Bundesliga.

Mereka masih tertahan di urutan keempat dengan 27 poin. Bayern Munich masih terpaut enam angka dari RB Leipzig yang memuncaki klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More