Coutinho ke Bayern, Klopp Prihatin dengan Nasib Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Berlabuhnya Philippe Coutinho ke Bayern Munich mengundang komentar mantan pelatihnya di Liverpool, Juergen Klopp. Sang pelatih mengaku prihatin dengan nasib mantan klubnya di Jerman, Borussia Dortmund.

Bukan tanpa alasan memang Klopp berpikir demikian. Pasalnya Dortmund dan Bayern adalah rival di Bundesliga. Ia khawatir bergabungnya Coutinho ke Die Roten makin menyulitkan Die Borussen untuk menyudahi dominasi sang rival di Bundesliga.

“Dia pemain hebat, anak yang luar biasa. Kami sudah menolak untuk menjualnya, tapi Barcelona terus menekan kami dengan uang yang banyak, jadi keputusan harus dibuat,” ujar Klopp seperti dilansir AS, Selasa (20/8/2019).

philippe coutinho, juergen klopp, liverpool
Goal

“Dia pemain yang bisa mengubah permainan. Tapi kepindahannya ke Bayern sangat tidak bagus untuk Dortmund. Mereka akan kian sulit mengejar Bayern. Tapi untuk Bayern dan Bundesliga, kehadirannya punya dampak luar biasa,” sambungnya.

Philippe Coutinho datang ke klub juara bertahan Bundesliga dengan status pinjaman. Tapi mereka bisa saja mengamankan jasanya sebagai permanen di akhir musim jika bersedia membayar sang gelandang sebesar 65 juta.

bersama Bayern, pemain berusia 27 tahun akan mengenakan jersey nomor 10 yang baru saja ditinggal Arjen Robben yang pensiun.

Comments
Loading...