Coutinho Komentari Spekulasi Dua Nama Besar ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku tidak masalah dengan kedatangan dua nama besar yang digadang bakal merapat musim depan. Menurutnya, hal tersebut justru akan menambah kualitas serta kedalaman tim di kompetisi mendatang.

Sejauh ini, Antoine Griezmann dan Neymar dijagokan sebagai kandidat terkuat untuk bergabung Barcelona musim mendatang. Kedatangan keduanya diprediksi akan semakin mengikis peluang Coutinho dari skuat utama.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada musim dingin 2018, Coutinho masih belum bisa tampil sesuai ekspektasi. Hal itu pula yang membuatnya kini dikabarkan masuk daftar jual klub.

Neymar - PSG - Barcelona - Marketable
Diario AS

“Kedatangan nama-nama besar tentu bagus. Artinya, manajemen klub benar-benar serius membangun tim untuk meraih gelar juara. Demikian pula dengan kewajibanku di sini yang harus berusaha maksimal untuk tampil bagus,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Soal dirinya yang masuk daftar utama, Coutinho mengaku tidak terlalu memusingkannya. Baginya, itu informasi yang disebarkan media massa masih jauh dari kata valid. Ia pun yakin masih diberi kesempatan untuk membuktikan diri musim depan.

“Aku masih punya kontrak di sini. Apa yang disampaikan media tidak sepenuhnya benar. Aku masih akan berjuang untuk tampil bagus di klub yang nantinya bisa mengangkat performa klub untuk tampil lebih baik musim depan,” katanya melanjutkan.

Barcelona hanya meraih satu gelar juara sepanjang musim 2018/19 yakni LaLiga. Sementara untuk Copa del Rey dan Liga Champions, Blaugrana berakhir antiklimaks. Lionel Messi dkk kalah dari Valencia di final Copa del Rey dan disingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions.

Comments
Loading...