Coutinho Penyihir dan Fans Liverpool Mencintainya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Emile Heskey, mengaku yakin fans The Reds akan menyambut Philippe Coutinho dengan tangan terbuka jika kembali ke Anfield.

Philippe Coutinho sedang mencari klub baru yang mau menampungnya di bursa transfer musim panas ini. Barcelona telah membuat sikap bahwa mereka sudah tak akan memasukkan sang pemain ke dalam rencana mereka musim depan.

Pemain asal Brasil itu pun belakangan digosipkan akan kembali ke Liverpool musim depan.

Bayern Munich - Philippe Coutinho - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Apa yang Coutinho lakukan ketika bersama Liverpool sangat fenomenal. Dia pemain yang fenomenal dan segala yang dilakukan Liverpool saat itu melaluinya,” kata Heskey kepada Sky Sports.

“Jadi saya pikir dia akan disambut kembali dengan tangan terbuka di Liverpool dan para penggemar akan sangat senang memilikinya kembali. Tetapi apakah Anda mendapatkan pemain yang sama kembali? Biasanya Anda tidak bertanya kepada penggemar Liverpool, tapi mereka akan senang jika Coutinho kembali dan penyihir itu bermain bagus di lini tengah.”

“Ketika Anda melihat Coutinho, banyak hal bagus melaluinya. Dia adalah pemain utama di Liverpool dan dia merasa seperti itu. Ketika dia pergi ke Barcelona di mana Anda memiliki Lionel Messi di samping dan kemudian Anda menjadi yang kedua atau kadang-kadang di baris ketiga atau keempat, maka itu dapat sedikit merusak kepercayaan diri Anda. Terutama ketika Anda datang dari tim di mana fokusnya adalah semua pada Anda.”

“Anda harus menyesuaikan permainan Anda dan kadang-kadang pemain tidak bisa beradaptasi dan kemudian pergi ke Bayern Munich. Tapi itu mungkin sama di sana. Mereka punya pemain di sana yang sudah mapan dan tahu apa yang ingin mereka lakukan dan dia harus adaptasi dan kadang-kadang itu sulit,” ia menambahkan.