Callum Hudson-Odoi Sukses Kalahkan COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan telah pulih dari serangan COVID-19 pada Selasa (24/3) pagi WIB. Kabar ini disampaikan melalui pernyataan lengkap The Blues.

Hudson-Odoi menjadi pemain Liga Inggris pertama yang positif terjangkit COVID-19 pada Jumat (13/3) lalu. Sang pemain pun langsung menjalani proses karantina selama 14 hari dan kini sudah dinyatakan pulih.

“Kami mengumumkan kalau Callum Hudson-Odoi sudah berada dalam kondisi terbaiknya setelah menjalani proses isolasi pasca dinyatakan positif terjangkit COVID-19,” tulis pernyataan lengkap Chelsea.

COVID-19 - Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Selain sudah merasa pulih, Hudson-Odoi kini sudah mulai bekerja keras di rumahnya untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Sama seperti pemain Chelsea lainnya,” sambung pernyataan tersebut.

Seluruh penggawa The Blues memang sedang menjalani proses isolasi di kediamannya masing-masing agar tak terjangkit COVID-19. Bek Chelsea, Antonio Ruediger, merasa senang dengan proses isolasi ini meski mengaku cukup merindukan keluarganya di Jerman.

“Semuanya baik-baik saja. Kami semua masih menjalani proses isolasi yang artinya kami harus tetap berada di dalam rumah. Jadi, hal ini lah yang saya lakukan,” kata Ruediger pada Jumat (20/3) lalu.

“Ini adalah situasi baru yang membuat saya sedikit ketakutan. Karena, saya tak bisa menemui keluarga di Jerman. Saya tak mungkin terbang ke Jerman karena takut akan terjangkit COVID-19 dan membawanya ke rumah,” tandas pemain berusia berusia 27 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More