Skuat Juventus Akhiri Masa Karantina

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan kalau rekan-rekannya yang tak terjangkit COVID-19 sudah menyelesaikan masa karantinanya. Bonucci pun merasa lega karena tak menunjukkan adanya gejala-gejala COVID-19.

Seluruh penggawa Juventus memang diwajibkan untuk menjalani masa karantina setelah Daniele Rugani positif terjangkit COVID-19. Selain Rugani, dua pemain Bianconerri lainnya yang juga terjangkit virus tersebut ialah Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

“Saya baik-baik saja. Tapi, dalam beberapa hari terakhir kami melalui momen yang cukup sulit. Kini, masa karantina sudah selesai dan saya bersyukur karena tak menunjukkan gejala-gejala COVID-19,” ujar Leonardo Bonucci kepada JTV.

Leonardo Bonucci - COVID-19 - Juventus - @bonuccileo19 2
instagram.com/bonuccileo19

Lebih lanjut, Bonucci juga mengaku senang menjalani masa-masa karantina di rumahnya. Bonucci merasa sangat senang karena ia ditemani oleh anak dan istrinya selama masa karantina.

“Hari-hari selama masa karantina selalu berwarna karena ditemani anak dan istri. Saya sama sekali tak pernah bosan karena sering bermain bersama putra saya, Lorenzo, di halaman belakang rumah seperti biasa,” kata Bonucci.

Meski merasa senang, Bonucci juga mengatakan kalau ia tak lupa menjaga kondisi kebugarannya. Ia pun mengaku selalu berolahraga setiap sore di kediamannya.

“Setiap pagi, kami semua mendapat pesan untuk melakukan olah raga. Saya biasanya mulai berolahraga pada pukul tiga sore. Saya cukup beruntung karena memiliki anak tangga di kebun yang saya gunakan untuk berlari kecil,” tandas Bonucci.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More