Covid-19 Masih Menghantui, 2 Pertandingan Aston Villa Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa masih belum lepas dari masalah covid-19. Kini laga melawan Everton yang harusnya berlangsung akhir pekan ini kembali ditunda.

Bagi Aston Villa, ini jadi laga kedua beruntun yang ditunda. Sebelumnya pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang sejatinya berlangsung dinihari tadi juga urung terlaksana.

Penundaan dua laga tersebut memiliki dasar yang sama. Yakni kasus covid-19 yang masih mewabah di klub asal Birmingham. Saat ini ada 10 pemain yang terkonfirmasi positif.

Melonjaknya kasus corona di sana sudah terjadi sejak akhir pekan lalu. Saat itu persiapan pasukan Dean Smith jelang menghadapi Liverpool terganggu.

Akan tetapi mereka tetap meladeni Liverpool. Namun, The Villans menurunkan skuat U-21 mereka. Hasilnya pun sudah ditebak. Tampil di Villa Park, mereka takluk 1-4.

Dengan kondisi yang belum juga membaik, pihak Premier League akhirnya mengabulkan permintaan Aston Villa untuk menunda pertandingan kandang melawan Everton akhir pekan nanti. Belum diketahui kapan laga tunda akan dilansgungkan.

Sementara itu, pertandingan lain yang melibatkan Jack Grealish dkk yang sempat tertunda melawan Newcastle United beberapa waktu lalu sudah menemui titik terang. Premier League mengonfirmasi laga Aston Villa vs Newcastle United akan berlangsung 23 Januari mendatang.

Pertandingan ini sebelumnya juga ditunda karena covid-19. Ketika itu beberapa pemain dan staf The Magpies terkonfirmasi positif covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More