COVID-19 Mengintai, Teco Ogah Keluar Rumah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku tak ingin terlalu sering menghabiskan waktu di luar rumah karena adanya ancaman virus COVID-19. Ia pun mengaku lebih sering menghabiskan waktu di rumah selama beberapa hari terakhir.

Saat ini, skuat Bali United memang sedang diliburkan selama empat hari. Rencananya, Stefano Lilipaly cs baru akan kembali berlatih pada Jumat (20/3) sore WITA di Lapangan Tri Sakti.

“Ya, selama libur empat hari ini saya bersama keluarga dirumah saja,” ungkap Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Teco - Bali United - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

Meski lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah, Teco juga harus melakukan sejumlah kegiatan di luar. Ia pun mengaku selalu memakai masker dan rutin mandi untuk menjaga kebersihan badannya.

“Hanya memang ada beberapa hal penting yang membuat saya harus keluar rumah.  Tapi saya tetap menggunakan masker dan ketika sampai dirumah langsung mandi untuk menjaga kebersihan badan,” tutur Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku tak memberikan menu latihan kepada para pemain Bali United di masa liburan. Menurutnya, para penggawa Serdadu Tridatu harus fokus berlibur agar bisa beristirahat dengan maksimal.

“Mengenai program latihan untuk pemain selama libur, saya rasa tidak ada. Bagi kami sekarang momentum yang baik untuk pemain beristirahat. Mereka baru saja menjalani berbagai pertandingan dengan jadwal yang sangat padat di kompetisi Liga 1 dan Piala AFC,”  tandas Teco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More