Crespo: Jangan Kritik Higuain!

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker AC Milan, Hernan Crespo, tidak suka dengan banyaknya kritik yang ditujukan pada Gonzalo Higuain. Ia pun meminta agar orang-orang berhenti mengritik sang bomber.

Cercaan kepada Higuain muncul usai dirinya menerima kartu merah saat menghadapi Juventus beberapa waktu lalu. Ketika itu ia terlihat emosional hingga terlibat perdebatan sengit dengan beberapa mantan rekannya di Juve.

Usai laga tersebut performa pemain berjuluk Pipita ini cenderung menurun. Ini terbukti dengan dua laga yang dilalui tanpa mencetak gol. Maka dari itu, Crespo meminta semua pihak memberikan dukungan penuh pada sang striker agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Hernan Crespo,
sporthiva.com

“Mengkritis kualitas Higuain bagaikan penghujatan. Anda tidak bisa melakukan itu. Dia mencetak gol di mana pun dia berada, Anda akan melihat bahwa dia akan pulih bersama Milan. Tentu saja rekan setim perlu membantunya,” ujar Crespo kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (20/12/2018).

“Saya belum pernah melihat striker yang mencetak banyak gol tanpa tim memberinya kesempatan untuk melakukan itu. Yang bisa saya katakan sekarang adalah Higuain bermain untuk Real Madrid, Napoli, Juventus. Dia punya pengalaman luar biasa dan bukan pemain yang buruk,” ia menambahkan.

Kendati hanya menjadi pemain pinjaman dari Juventus, Higuan sudah menyarangkan tujuh gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi, Milan sepertinya tidak tertarik mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Hal tersebut disebabkan oleh harga yang dipatok Si Nyonya Tua untuk bomber 33 tahun itu tak mampu disanggupi Milan.

Comments
Loading...