Crespo Pertanyakan Profesionalitas Jorge Messi Sebagai Agen

Football5star.com, Indonesia – Legenda Argentina, Hernan Crespo, mengritik keberadaan Jorge Messi sebagai agen Lionel Messi, anaknya. Ia mempertanyakan profesionalitas Jorge yang dianggap tidak bisa membedakan tugasnya sebagai ayah dan sebagai agen.

Seperti diketahui, Jorge Messi adalah agen Lionel Messi. Dia pula yang beberapa pekan terakhir sibuk bertemu dengan direksi Barcelona untuk membahas situasi kontrak La Pulga.

Bagi Hernan Crespo, kegagalan Lionel Messi hengkang dari Barcelona karena sosok Jorge. Ia menilai sang ayah terlalu memikirkan sentimen keluarga pada kontrak anaknya itu.

goal

“Dia tidak berhenti menjadi ayah dalam situasi seperti ini. Anda membutuhkan seorang profesional. Ini tidak sama dengan seorang agen yang berbicara. Ini seorang ayah yang berbicara. Agen tidak akan melihat sentimen keluarga,” kata Crespo kepada Tyc Sport, Senin (14/9/2020).

“Saya tidak meragukan kapasitasnya sebagai ayah, tapi dia tidak punya latar belakang dalam hal ini dibandingkan orang lain. Kita berbicara tentang direktur, kontrak, dan uang. Anda butuh seseorang yang bisa menangani dirinya sendiri dalam mengatur ini,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, saga transfer Messi berakhir antiklimaks. Ia resmi bertahan di Barcelona setidaknya satu musim lagi. Padahal sejak awal dia bersikukuh ingin pindah hingga rela memutus kontrak di Camp Nou.

Jorge pun sudah berkali-kali menemui direksi El Barca agar anaknya bisa hengkang. Tapi upayanya itu berbuah nihil.

BarcelonaHernan CrespoJorge MessiLionel Messi