Cristian Gonzales: Saya Merasa Masih Muda

Football5star.com, Indonesia – Striker Arema FC, Cristian Gonzales, mengaku belum mau pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dia bahkan merasa masih muda.

Kini, Cristian Gonzales sudah menginjak 41 tahun. Pada Agustus 2018, ketika musim anyar Liga 1 berlangsung, dia bakal bertambah usia.

Namun, pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, itu belum tertarik untuk gantung sepatu.

“Bahkan, saya merasa masih muda dan fisik saya tetap kuat,” ujar Cristian Gonzales seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Tetap saja, Cristian Gonzales memikirkan proyeksi karier selanjutnya. Dia berniat menjadi pelatih apabila pensiun kelak.

Untuk menyiapkan karier berikutnya, Cristian Gonzales juga tengah menjalani peran sebagai mentor di timnas U-19 Indonesia.

“Mungkin saja pada 2018 saya mengambil lisensi kepelatihan yang sekarang sering diselenggarakan PSSI,” kata El Loco, julukan Cristian Gonzales.

Artinya, Cristian Gonzales bakal memperkuat Arema FC pada musim 2018. Dia pun berharap bisa menjalani persaingan ketat seperti musim lalu, ketika Bali United dan Bhayangkara harus bersaing hingga akhir demi merebut gelar juara.

“Mudah-mudahan persaingannya mirip musim 2017 karena itu memperlihatkan kualitas klub peserta tidak jauh berbeda. Itu bisa membuat sepak bola Indonesia maju,” tutur dia.