El Loco Gonzales Ungkap Makna Gol Debut di Madura United

Football5star.com, Indonesia – Cristian Gonzales mampu membuktikan jika usia hanya deretan angka. Pemain berusia 41 tahun itu memberi bukti dengan satu gol buat Madura United dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 Grup C.

Cristian Gonzales bermain gemilang saat Madura United hadapi Perseru Serui. Bermain di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (18/1/2018) malam, Madura United melibas Perseru dengan skor 5-0.

Cristian Gonzales yang baru beberapa jam sebelumnya diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United, menyumbang satu gol pada menit ke-79.

Seperti diketahui Cristian Gonzales atau El Loco julukannya, dalam banyak kesempatan mengatakan belum punya niat pensiun dari dunia sepak bola.

“Saya sangat senang dengan gol malam ini. Gol ini adalah salam dari saya kepada suporter Madura United. Mereka memberi sambutan yang sangat hangat kepada saya,” kata El Loco Gonzales.

Lebih lanjut pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, Pusam, hingga Arema FC, itu mengaku masih haus gelar. Baik gelar juara tim maupun individu.

“Saya datang ke Madura United untuk membantu klub meraih prestasi. Saya juga datang ke Madura United bukan untuk menjadi pahlawan. Tanpa bantuan pemain lain saya tidak bisa mencetak gol,” tutur Cristian Gonzales.

Selanjutnya, Madura United akan melawan PS TNI di Stadion GBT pada Selasa (23/1/2018). Pada laga pertama, PS TNI bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persebaya Surabaya.