Cristiano Ajak Messi Pindah ke Italia

Football5star.com, Indonesia – LaLiga agak kehilangan pamor ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Serie A. Sinar LaLiga akan semakin redup apabila Lionel Messi menerima ajakan Cristiano. Mantan pemain Real Madrid itu mengajak Messi untuk pindah ke Serie A.

Kedua pemain tersebut terlibat pertarungan sengit bertahun-tahun di Spanyol. Dalam suatu kesempatan, Cristiano ditanya oleh wartawan, apakah ia merindukan Messi, ia Cristiano menolak. Menurut jebolan akademi Sporting CP ini, mungkin Messi yang merindukan dirinya.

“Tidak! Mungkin dia yang merindukanku. Aku pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, dan Portugal di Tim Nasional, ketika dia masih bertahan di Spanyol. Mungkin dia membutukanku,” ungkap Cristiano dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport.

Empat bulan setelah pindah dari Spanyol, Cristiano mulai nyaman di Italia. Ia pun membeberkan perbedaan sepak bola di kedua negara
Fox Sport

Ronaldo diboyong Juventus menuju Spanyol dengan mahar mencapai 100 juta Euro. Perpindahan itu membuat Messi berjalan sendirian di LaLiga. Ronaldo memiliki alasan yang belum tentu akan diikuti oleh pemain lainnya.

“Untukku, hidup adalah sebuah tantangan. Aku menyukainya dan aku suka ketika bisa membuat orang lain bahagia. Aku akan bahagia ketika dia (Messi) pergi ke Italia suatu hari nanti, sepertiku, menyukai tantangan,” tantangnya.

Meskipun mengajak Messi pindah dari Spanyol ke Italia, ia menghargai apapun keputusannya. Baginya, yang terpenting dalam sepak bola adalah kebahagiaan. Bila Messi bahagia di Spanyol, ia harus bertahan di sana.

“Bagaimana pun, jika dia bahagia di sana, aku menghormatinya. Dia adalah pemain yang fantastis, pria yang baik baik, tapi aku tak merindukan apapun di sini (Italia). Ini hidupku yang baru dan aku bahagia,” pungkasnya.

Comments
Loading...