Cristiano Jr Sering Jadi Korban Bullying di Sekolahnya

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Jr diam-diam ternyata sering jadi korban bullying di sekolahnya. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Cristiano Ronaldo.

“Di luar sana banyak yang mengatakan kepadanya ‘Masih ada pemain yang lebih baik dari Ayahmu’, tetapi dia tahu bagaimana cara mengatasi hal itu,” kata Ronaldo kepada ON E TV.

“Cristiano Jr adalah anak yang cerdas, sama seperti Ayahnya. Saya selalu bilang kepadanya untuk menjadi diri sendiri dan bersikap sopan. Yang paling penting bagi saya adalah pendidikannya, itu yang bisa saya kontrol,” ujarnya.

Cristiano Jr Ronaldo Goal
Goal

Pada 2018, keluarga Ronaldo mendapat cobaan berat. CR7 dituduh memperkosa seorang wanita. Hal ini juga berimbas kepada Cristiano Jr di sekolah.

Untungnya, sang bocah punya mental yang kuat. Dia tidak terpengaruh dengan bullying dari teman-temannya dan fokus untuk sekolah.

“Cristiano Jr melalui masa sulit. Banyak orang yang cemburu. Tapi secara garis besar, saya melihatnya sebagai anak yang bahagia,” kata Ronaldo.

CR7 juga punya impian anaknya bisa menjadi penerusnya di lapangan. Sang bocah sudah memperlihat ketajamannya di tim junior Juventus.

Ia sempat menyumbangkan 56 gol dan 26 assist dalam 35 pertandingan bersama Juventus U-10.

“Tentu saja saya ingin dia jadi pesepak bola. Tapi, jangan jadi kiper, lebih bagus penyerang. Mungkin saya mencoba mempengaruhi dia soal hal kecil itu,” Ronaldo mengakhiri.