Cristiano Ronaldo Absen Saat Juventus vs Udinese karena Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Ada sesuatu yang janggal saat Juventus menghadapi Udinese pada ajang Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Di susunan pemain tuan rumah yang dibawa pelatih Maurizio Sarri tak ada Cristiano Ronaldo. Jangankan jadi starter, jadi pemain cadangan pun tidak.

Apa gerangan yang terjadi sehingga Cristiano Ronaldo absen? Adakah Maurizio Sarri sengaja ingin mengistirahatkan sang bintang? Ataukah sang pelatih ingin memberikan panggung kepada Paulo Dybala yang sempat marah saat ditarik keluar dari lapangan pada pertandingan sebelumnya?

Jawabannya ternyata bukan kedua-duanya. Menurut penuturan Maurizio Sarri, Ronaldo absen dalam laga Juventus vs Udinese karena sakit. Dia menilai sebaiknya sang megabintang beristirahat, tak ambil bagian pada laga yang akhirnya dimenangi dengan skor 4-0 itu.

Juventus menang 4-0 atas Udinese pada Coppa Italia meskipun tim asuhan Maurizio Sarri itu tak diperkuat Cristiano Ronaldo.
tuttomercatoweb.com

“Dia menderita sinusitis dalam beberapa hari ini. Kondisinya membaik pada hari ini. Namun, pada siang tadi, dia demam. Atasa masukan dokter, kami memutuskan untuk memberi dia waktu beristirahat,” urai Maurizio Sarri selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Ini merupakan kali keempat Cristiano Ronaldo absen membela Juventus sepanjang musim 2019-20. Sebelumnya, dia absen saat Juventus melawan Brescia dan Atalanta karena cedera ringan. Lalu, dia pun sempat diistirahatkan sang pelatih saat I Bianconeri meladeni Lecce.

Meskipun tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus tak kesulitan menyingkirkan Udinese dari pentas Coppa Italia. Paulo Dybala menjadi bintang I Bianconeri. Pemain Argentina itu membuat assist bagi gol pembuka yang dibuat kompatriotnya, Gonzalo Higuain, pada menit ke-16. Lalu, dia juga menjebol gawang Nicolas Andrare pada menit ke-26 dan 58.

Comments are closed.