Cristiano Ronaldo Adalah Pelatih Sesungguhnya di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok pelatih di ruang ganti Juventus musim ini. Ia pun mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki sosok kepemimpinan yang patut diacungi jempol.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di tubuh Bianconerri musim ini membuat mereka semakin tampil dominan di Serie A. Pemain asal Portugal itu berhasil membawa Juventus merengkuh Scudetto dengan keunggulan belasan poin dari Napoli beberapa waktu lalu.

“Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang sangat kuat. Karena, ia berhasil menggantikan posisi pelatihnya di ruang ganti Juventus. Ronaldo adalah motivator sejati Juventus di ruang ganti,” kata Aurelio de Laurentiis dikutip dari laman Calciomercato.

aurelio de laurentiis - cristiano ronaldo - juventus - zimbio 2
Zimbio

“Dia juga memiliki peran yang serupa ketika bermain untuk timnas Portugal. Saya cukup sering melihatnya duduk di bangku cadangan sambil sesekali berlari ke pinggir lapangan dan memberikan instruksi kepada rekan-rekannya. Ia lebih berpengaruh ketimbang pelatinya,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Aurelio de Laurentiis juga mengaku tak menyesal kaena gagal mendatangkan Ronaldo ke Stadio San Paolo. Menurutnya, Napoli tak akan sanggup mendatangkan pemain dengan kaliber seperti Ronaldo.

“Saya sama sekali tak menyesal karena tak bisa mendatangkannya. Kami tak sanggup. Orang tua saya selalu mengajarkan untuk berusaha dengan kemampuan yang dimiliki. Saya tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun karena saya sudah memiliki hidup yang sukses semenjak umur 25 tahun,” pungkasnya.

Comments
Loading...