Ronaldo Ajak De Ligt ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Matthijs de Ligt selepas laga final UEFA Nations League antara Belanda dan Portugal. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku diajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

Ini tentu memantik spekulasi yang lebih besar soal ke mana De Ligt akan berlabuh di musim baru. Sebelumnya, bek Ajax tersebut dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United. Namun, dengan adanya ajakan langsung dari pemain sekaliber Ronaldo, tentu aka nada pertimbangan tersendiri.

“Ronaldo mengajakku untuk gabung Juventus,” kata De Ligt seperti dikutip dari NOS. “Sejujurnya aku sedikit kaget mendengar ajakan tersebut. Itulah mengapa aku hanya tertawa mendengarnya, aku tidak mengerti apa maksud sebenarnya,” katanya melanjutkan.

Belanda harus mengakui keunggulan Portugal pada final yang berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, Senin (10/6) pagi. Tuan rumah mengamankan kemenangan berkat gol tunggal Goncalo Guedes pada menit ke-60.

Menanggapi hal ini, De Ligt pun masih bungkam soal masa depannya. Dia mengaku tidak ingin memikirkan ke mana dia akan pergi musim depan. Bisa jadi, pemain kelahiran Leiderdorp tersebut tetap bertahan di Ajax.

“Sekarang aku ingin liburan dulu. Nanti akan aku pikirkan yang terbaik soal masa depanku. Tidak bisa sembarangan, untuk pemain muda sepertiku, aku butuh klub yang bisa memberiku jam terbang lebih,” tuturnya.

Comments
Loading...