Cristiano Ronaldo Akan Tampil di Semifinal Nations League

Footbaall5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali ke skuat Selecao untuk partai semifinal UEFA Nations League. Ia pun akan mengumumkan skuat lengkap timnas Portugal pada tanggal 23 Mei mendatang.

Timnas Portugal harus tampil tanpa Cristiano Ronaldo ketika berlaga di fase grup UEFA Nations League pada tahun 2018 lalu. Tanpa Ronaldo, Portugal masih bisa tampil perkasa dan akan menantang Swiss di babak semifinal.

“CR7 pasti akan menjadi bagian dari skuat lengkap yang akan saya umumkan pada tanggal 23 Mei mendatang,” kata Fernando Santos dikutip dari laman Daily Mail.

Cristiano Ronaldo - Timnas Portugal - Nations League - Bloomberg
Bloomberg

“Saya sama sekali tak mempermasalahkan absennya Ronaldo di babak grup. Karena, ia memiliki alasan yang sangat jelas dan masuk akal. Kami juga sudah pernah menjelaskan mengenai hal ini,” imbuhnya.

Partai semifinal dan final UEFA Nations League akan diselenggarkan di Portugal pada awal Juni 2019 mendatang. Beberapa hari setelah final Liga Champions. Partai antara Portugal vs Swiss akan diselenggarakan di markas FC Porto, Estadio do Dragao.

Pada partai semifinal lainnya, kebangkitan timnas Belanda di bawah arahan Ronald Koeman akan menantang timnas Inggris yang tampil apik dalam beberapa partai internasional terakhirnya. Partai ini akan digelar di Estadio D. Afonso Henriques, Guimares. Pemenang dari kedua partai semifinal tersebut akan saling berhadapan di Estadio do Dragao pada tanggal 9 Juni 2019.

Comments
Loading...