Cristiano Ronaldo Bakal Datang ke Resepsi Nikah Martunis di Aceh

Football5Star.com – Mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo, disebut bakal datang ke Aceh untuk menghadiri pesta resepsi pernikahan Martunis. Tapi, Martunis menilai kalau Ronaldo memikirkan soal keamanannya.

Seperti diketahui, Martunis baru saja meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan dengan seorang perempuan bernama Sriwahyuni. Tapi keduanya menggelar acara yang sederhana mengingat tengah ada pandemi virus corona.

“Alhamdulillah Akhirnya Sah,Terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir..dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua,” tulis Martunis di Instagram pribadinya.

Cristiano Ronaldo Bakal Datang ke Resepsi Nikah Martunis di Aceh
Instagram Martunis

Rencananya, Martunis akan menggelar pesta pernikahan lagi pada Juni mendatang. Nah dalam acara tersebut Cristiano Ronaldo berjanji akan turut datang ke Aceh untuk menghadiri pesta nikah Martunis.

“Lagi diurus sama pemerintah. Soalnya dia (Cristiano Ronaldo) mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia nggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” bilang Martunis dikutip dari Suara.

Akan tetapi memang, kata Martunis kalau rencana Ronaldo datang ke Aceh tergantung situasi pandemi corona. Andai sudah meredah, Ronaldo bisa saja kembali berkunjung ke Serambi Mekah.

“Jawabannya nanti dipenghabisan musibah ini. Saya belum bisa jawab dia akan datang atau nggak,” tutup dia.

Cristiano Ronaldo sendiri banyak menyumbang bantuan untuk melawan wabah virus corona ini. Terakhir dia memberi 5 ventilator ke rumah sakit yang membutuhkan. Dia juga sudah sepakat untuk memotong gajinya sebagai pemain di Juventus. Mantan pemain Manchester United itu juga sudah menyumbang 1 juta euro untuk dua rumah sakit di Portugal.