Cristiano Ronaldo Beberkan Trofi Paling Bermakna dalam Kariernya

Football5star.com, Indonesia – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa gelar Piala Eropa 2016 merupakan trofi yang paling bermakna dalam kariernya. Ia bahkan mengaku sempat mabuk ketika merayakan kemenangan timnas Portugal tiga tahun lalu.

Piala Eropa 2016 merupakan gelar internasional pertama untuk Ronaldo. Dua tahun setelah meraih gelar bergengsi tersebut, Ronaldo sukses mempersembahkan gelar keduanya untuk timnas Portugal. Yakni trofi UEFA Nations League.

“(Piala Eropa 2016) merupakan trofi yang paling bermakna dalam karier saya. Saya sempat tertawa, menangis dan bahkan mabuk ketika merayakan keberhasilan di Piala Eropa 2016.” ungkap Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari laman Calciomercato.

Daily Mirror

“Saya sempat meneguk satu gelas champagne di ruang ganti setelah partai final. Hal itu membuat saya sedikit mabuk. Hari tersebut merupakan sebuah momen yang sangat spesial,” sambung Ronaldo menambahkan.

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengungkapkan ambisi besarnya untuk terus meraih trofi bergengsi. Menurutnya, setiap gelar juara memiliki arti yang sangat spesial untuknya.

“Saya menjadi pemain pertama dalam sejarah yang berhasil menjadi juara di tiga liga terbaik di Eropa. Setiap trofi memiliki makna yang sangat spesial. Baik trofi Liga Champions, Serie A, ataupun Nations League. Saya ingin terus meraih gelar juara karena saya senang memenangkan trofi,” tandasnya.

Cristiano RonaldoPortugalTimnas Portugal