Cristiano Ronaldo Beri Apresiasi untuk Dua Gol Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menang telak 4-1 atas wakil Turki, Istanbul Basaksehir di matchday keempat babak fase grup Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (25/11/2020). Dua dari empat gol United ditorehkan oleh Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes cetak gol pertamanya pada menit ke-7. Tak berselang lama, eks pemain Sporting Lisbon itu menorehkan gol keduanya di menit ke-19. Ia bisa saja mencetak hat-trick pada laga tersebut, andai penalti United di menit ke-36 tak diambil oleh Marcus Rashford.

Fernandes pun meluapkan rasa gembiranya di akun sosial media, Instagram miliknya. Pemain 26 tahun tersebut mem-posting foto dirinya saat merayakan gol untuk United. Menariknya, postingan ini mendapat tanda like dari eks pemain United, Cristiano Ronaldo.

Publik pun menganggap bahwa hal tersebut adalah apresiasi bagi Fernandes dari Ronaldo. Kedua pemain ini sendiri kabarnya cukup dekat dan sering berkomunikasi.

Bruno Fernandes beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo cukup sering bertanya kepada dirinya tentang kabar Manchester United.

“Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya kepada saya bagaimana Manchester United dan apakah semuanya baik-baik saja,” ucap Fernandes beberapa waktu lalu seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Semua orag tahu bahwa dia menghabiskan banyak waktu di Manchester United dan dia memiliki perhatian lebih kepada klub ini.” tutup pemain yang direkrut United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

Bruno FernandesCristiano RonaldoLiga ChampionsManchester United