Ronaldo Beri Kode Akan Main Bareng Rooney

Football5star.com, Indonesia – Performa apik Wayne Rooney bersama DC United di Major League Soccer (MLS) mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah mantan rekan setim saat di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Penyerang Juventus tersebut menilai, meski usianya tidak lagi muda, Rooney masih memiliki kemampuan mumpuni. Tidak ada penurunan drastis seperti ketika masih berlaga di Eropa bersama Manchester United dan Everton. Tidak menutup kemungkinan, keduanya akan kembali bermain satu tim.

“Dia mencetak banyak gol dan apa yang bisa aku katakan, mungkin bisa dibilang aku rindu bermain bersamanya. Tapi tidak ada yang tahu masa depan akan seperti apa, mungkin suatu hari nanti kami bisa satu tim lagi,” katanya seperti dikutip dari Goalhanger. 

“Bagiku, senjata utama yang ia miliki adalah mental dan fisik yang kuat. Dia tidak berhenti berlari untuk membantu timnya meraih kemenangan. Dia adalah pemain penting bagi setiap klub yang ia bela,” lanjut ayah empat anak tersebut.

Wayne Rooney akan segera kembali berseragam Timnas Inggris. Keputusan ini dianggap oleh Peter Shilton sebagai keputusan yang salah - Football5star - Squawka
squawka

Hubungan keduanya mengalami pasang surut. Bahu membahu di United, keduanya sempat terlibat friksi usai pertandingan antara Inggris melawan Portugal pada perempat final Piala Dunia 2006. Ronaldo dianggap sebagai biang keladi kartu merah yang diterima Rooney.

“Aku punya nama panggilan untuknya yakni pitbull. Semua orang di Inggris sangat mencintainya. Bukan sesuatu yang mengherankan memang, mengingat dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah lahir,” pungkas Ronaldo.