Ronaldo: Lawan Ashley Cole Sangat Melelahkan

Football5star.com, Indonesia Cristiano Ronaldo memang tidak pernah satu tim dengan Ashley Cole. Namun, bukan berarti keduanya tidak pernah bertemu satu sama lain di atas lapangan. Baru-baru ini, Cole mengumumkan diri pensiun sebagai pemain bola.

Sebagai pemain yang pernah merasakan bermain lawan Cole, Ronaldo pun ikut berkomentar. Menurutnya, mantan suami Cheryl Tweedy tersebut merupakan lawan yang sangat tangguh. Bahkan pemain dengan kondisi fisik prima seperti Ronaldo ikut merasa lelah.

Ronaldo mengalami bertanding melawan Cole saat masih bersama Manchester United. Sementara sang lawan bermain untuk dua klub, Arsenal dan Chelsea.

“Dia adalah pemain yang sangat tangguh ketika ada di puncak performanya. Sangat cepat dan keras ketika menekel orang. Ketika melihatnya di atas lapangan, Anda akan langsung tahu bahwa pertandingan bisa berjalan tidak mudah,” tuturnya seperti dikutip dari Sport Bible.

Ashley Cole mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola pada Minggu (18/8) kemarin. Sepanjang kariernya, sudah ada beberapa klub yang ia bela, di antaranya ada Arsenal, Chelsea, LA Galaxy, dan AS Roma. Terakhir ia membela Derby County selama enam bulan sebelum memutuskan pensiun.

Cole juga merupakan bek sayap terbaik yang dimiliki Inggris pada masanya. Total ada 107 pertandingan yang ia lewati bersama tim nasional Tiga Singa. Pencapaian terbaiknya adalah membawa Inggris ke perempat final pada 2002 dan 2006.

Comments
Loading...