Cristiano Ronaldo dan Dolores Aveiro, Benci Tapi Cinta

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, sangat menyayangi ibunya, Maria Dolores Aveiro. Namun, hubungan keduanya sebenarnya cukup rumit.

Dalam autobiografinya, Dolores mengaku sempat berniat mengaborsi Cristiano Ronaldo. Namun, dokter tak mengizinkannya. Dolores kemudian mencoba menggugurkan kandungannya sendiri dengan banyak minum bir.

Ronaldo pun kaget ketika mendengar pengakuan sang ibu. Ia juga tak takut menyindir ibunya. “Anda coba mengaborsi saya dan sekarang, semua biaya keluarga ini saya yang bayar.”

Meski kesal, Ronaldo tetap menyayangi ibunya. Ia juga tak pernah lagi mengizinkan Dolores menonton pertandingan besarnya karena takut sang ibu terluka.

“Dolores suka tegang saat menonton pertandingan dan saya tidak tahu kenapa. Dia pernah dua kali pingsan. Saya tak punya ayah lagi, dan saya tak mau kehilangan ibu saya juga.”

Cristiano Ronaldo dan Dolores AS
AS

Sisi lain yang kurang disukai Ronaldo adalah sang ibu suka ikut campur hubungan asmaranya. Sudah bukan rahasia lagi kalau Dolores tak merestui hubungan CR7 dengan model Rusia, Irina Shayk.

“Bagi Dolores, Irina bukanlah sosok ideal untuk anaknya. Dia ingin seseorang yang bahagia menjadi ibu Cristiano Jr, dan itu bukanlah prioritas bagi Irina,” ucap sumber keluarga.

Meski kesal dengan tingkah ibunya, pada akhirnya Ronaldo menuruti kemauan Dolores dan memutuskan hubungan dengan Irina.

Lalu, bagaimana dengan kekasih Ronaldo sekarang, Georgina Rodriguez? Khusus yang ini, Dolores memberi restu.

“Georgina bagian dari hidup saya. Dia banyak membantu saya. Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Itu juga impian ibu saya, jadi kenapa tidak?” ucap Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More