Cristiano Ronaldo dan Istri Ulurkan Tangan Bantu Anak Penderita Kanker

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dan Istri, Georgina Rodriguez diketahui mengulurkan bantuan untuk seorang anak penderita kanker. Ronaldo dan Georgina membantu biaya pengobatan si anak yang berasal dari Portugal tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (9/2/2021), seorang anak dari Portugal berusia 7 tahun mendapat bantuan biaya pengobatan untuk penyakit kanker yang dideritanya. Si anak diketahui menderita penyakit kanker neuroblastoma sejak 2019.

Cristiano Ronaldo dan Istri Ulurkan Tangan Bantu Anak Penderita Kanker
Sky Sport

Kanker neuroblastoma terbilang sebagai salah satu penyakit kanker yang langka. Neuroblastoma paling sering muncul di dalam dan sekitar kelenjar adrenal, yang memiliki kemiripan dengan sel-sel saraf dan duduk di atas ginjal.

Keterlibatan Ronaldo dan istrinya tersebut diungkap oleh adik Georgina, Ivana. Menurut Ivana di akun Instagram pribadinya, si anak yang bernama Thomas tersebut saat ini sedang berangkat ke rumah sakit di Barcelona untuk mengobati penyakitnya.

“Thomas sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memulai pengobatan melawan kanker di rumah sakit Vall d’Hebron. Terima kasih Georgina dan Cristiano atas bantuan kalian, solidaritas dan hati besar Anda. Terima kasih banyak sudah membantu Thomas mendapat perawatan,” tulis Ivana.

Sosok Cristiano Ronaldo memang dikenal publik sebagai salah satu pesepak bola yang cukup dermawan. Ia tak segan menggelontorkan dana besar untuk membantu orang tak punya.

Beberapa tahun lalu, Ronaldo mengungkap bahwa sisi dermawan yang acapkali ia tunjukkan tak lepas dari pengaruh mendiang ayahnya, José Dinis Aveiro.

Ronaldo mengaku dirinya bisa seperti ini karena belajar banyak dari sifat ayahnya. Tak hanya itu, Ronaldo pun sadar bahwa dirinya dulu juga tumbuh dari kalangan yang sederhana.

“Ayah saya selalu mengajarkan saya bahwa ketika membantu orang lain, Tuhan akan selalu membantu kita dengan berlipat ganda,” tuturnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More